Rabu, 27 Februari 2013

Fakta Member EXO-K

Diposkan oleh Ayudya Putri Ramadhanti di 05.40 0 komentar
Annyeong chingu ^^
kali ini saya akan membahas tentang fakta member EXO,
happy reading guys :)

FAKTA SUHO EXO-K

  1. Nama asli Suho adalah Kim Joon Myeon
  2. Suho artinya guardian/penjaga
  3. Dia lahir tanggal 22 mei 1991
  4. Golongan darahnya A
  5. Tingginya 173 cm
  6. Suho adalah leader EXO K
  7. Dia dan D.O adalah member terpendek di EXO K
  8. Suho punya saudara laki laki yang lebih tua 4 tahun dari dia
  9. Film Favourite Suho itu Pirates The Carribean
  10. Angka favorite 8
  11. Makanan Favoritnya Sushi
  12. Dia ini suka banget pergi ke Sungai Han
  13. Suho kuliah di Korea National University of Arts. (DongA interview)
  14. Suho selalu mendapat peringkat 50 besar dari 400+ mahasiswa dikampusnya
  15. Suho deket banget sama Super Junior Kyuhyun, Shinee Minho dan Jonghyun
  16. Suho adalah member EXO yang paling lama training
  17.  Tahun 2007 Suho juga muncul di filmnya Super Junior, Attack on The Pins Up Boys, salah satu personil bandnya Yesung di film itu.
  18.  Suho bilang dia suka sama Luhan sejak pandangan pertama
  19.  Suho sekamar sama Sehun
  20. Dia suka sama Lee Min Jung
  21. Perayaan Ulang Tahun Suho 22 Mei kemaren diadain di Gedung SM Ent bareng fans
  22. EXO M hadir di perayaan ultahnya Suho.
  23. Saat ditanya ‘siapa member yang paling dekat’, Suho bilang ‘Semuanya.’ terus dipaksa buat milih salah satu . Suho jawabnya ‘Semua ! Semuanya aku dekat
  24. Suho ngelakuin “bbuing bbuing” buat fansnya di acara ultahnya.
  25. buat ngebuktiin kalo Luhan gak canggung ma Suho, Luhan meluk Suho erat erat di partynya Suho
  26. Warna favorite Suho adalah ungu dan emas.
  27. mottonya adalah “Know yourself” atau “Mengetahui Dirimu Sendiri”
FAKTA BAEKHYUN EXO-K
 
  1. Nama aslinya Byun Baekhyun
  2. Lahir pada tanggal 6 Mei 1992
  3. Tingginya 183 cm
  4. Baekhyun adalah member ke-9 yang di reveal oleh SM
  5. Baekhyun tidak cuma mahir nyanyi, tapi juga cukup mahir nge rapp
  6. Baekhyun pernah ngecover lagunya CNblue yang ''Love Light''
  7. Menurut review majalah China, Baekhyun itu orangnya sangat ''Refreshing'' dan nyaman untuk dilihat
  8. Netizens bilang kalau Baekhyun itu mempunyai wajah yang ''imut'' dan seperti anak kecil
  9. Para netizens yang rata-rata usianya 20 tahun, mengira kalau Baekki itu masih 13 tahun
  10. Penampilan Baekki di History sangat jauh berbeda dengan penampilannya di What Is Love dan ini membuat para netizens agak bingung mengenalinya
  11. Semua anggota EXO-K memilih Baekhyun sebagai anggota paling lucu, sementara Baekhyun memilih Sehun
  12. Baekhyun menerima iPad, iPhone, dan sepasang sepatu edisi terbatas pada hari ulang tahunnya
  13. Baekhyun memilik Kakak Laki-laki yang berjarak 7 tahun yang terpaut jauh dari Baekhyun
  14. Chanyeol adalah teman sejak trainee
  15. Alasan BaekYeol menjalin pertemanan baik sampai sekarang karna umur mereka sama 92 Line
  16. Rumah BaekYeol tinggal di arah yang sama
  17. Setiap pulang latian saat Trainee BaekYeol biasa pulang bersama menggunakan SubWay 
  18. Baekhyun adalah anggota EXO yang terbaik dalam urusan eyeliner
  19. Baekhyun sangat tau dan paham benar-benar bagaimna cara merawat dan membersihkan Eyeliner
  20. Baekhyun merasa dirinya tampan saat di showcase dan imut
  21. Baekhyun adalah seorang S♥Ne yang paling beruntung, karna ia bisa terlibat dalam MV Twinkle TaeTiSeo
  22. Baekhyun dan Chanyeol merasa diri mereka feminin
  23. Menurut Sehun : Baekhyun sangat nakal
  24. Tao memberi julukan untuk baekki " Beef" karna zodiak Baekhyun adalah Taurus 
  25. Saat ditanya member mana yang paling pengen kamu jadiin temen karena dia ganteng, jawabannya: Baekhyun pengen temenan sama Kris karena menurut dia Kris mirip sama dia

FAKTA CHANYEOL EXO-K
  1. Nama asli PARK CHANYEOL. 
  2. Hangul untuk nama lengkap Chanyeol itu 박찬열. 
  3. Chanyeol adalah member terakhir yang diperkenalkan secara formal untuk menjadi member EXO. Tepatnya tanggal 23 Februari 2012. 
  4. Tanggal lahir 27 November 1992. 
  5. Chanyeol adalah main rapper di EXO-K. 
  6. Julukan Chanyeol itu Happy Virus. Itu karna dia orangnya selalu berpikiran positif dan ramah tamah. Chanyeol suka mengumbar senyuman/ tawa sehingga membawa kesan bahagia untuk lingkungan di sekililingnya. 
  7. Chanyeol sangat patuh pada Baekhyun, apapun yg dikatakan Baekyhun selalu dipatuhi Chanyeol. 
  8. Menurut Sehun, Chanyeol itu si cerah. 
  9. Sebelum debut Chanyeol itu pakai kacamata lantaran penglihatannya yang tidak bagus, lalu kemudian Chanyeol melakukan operasi lasik pada matanya. Sehingga dia harus berhati-hati dengan yang namanya flash kamera. Mata Chanyeol akan memerah, berair dan penglihatannya akan langsung kabur kalau kena flash. *kalo penglihatannya udah mulai mengabur, Chanyeol bakalan megang lengan member lain yang ada didekatnya*
  10.  Chanyeol suka sekali mengambil hadiah member lain dan mengklaim hadiah tersebut sebagai miliknya. *EVIL* 
  11. Chanyeol memiliki alergi terhadap beberapa seafood. *sama deh ^^* 
  12. Chanyeol senang mengambil baju kotor Sehun, sehingga dia bisa mencucikannya untuk sang magnae *Wow, Hyung yang baik nih ^^* 
  13. Chanyeol itu suka banget sama 2ne1. Dia itu fanboy nya Dara. Dalam akun me2day nya Chanyeol memasang foto Dara. 
  14. Chanyeol suka memberantakin kamarnya Suho-Sehun dan kamar KaiDo. Chanyeol juga suka memberantakin hatinya Dede. *Hahaha, abaikan kalimat terakhir* 
  15. Chanyeol suka pergi nonton film sama Kris *Awas loh bang, ,Baekhyun jealous ntu* *Baekhyun : ya udah, elo selingkuh sm Kris, gue selingkuh ama Tao* 
  16. Chanyeol benar-benar gak bisa nahan ketawanya kalo udah liat Kris berakting cool. *tau sendiri kan gimana sih Chanyeol itu kalo lagi ketawa T__T* 
  17. Tiga hal yang suka Chanyeol lakukan : makan, tidur dan membully Baekhyun. Tiga hal yang suka Baekhyun lakukan: makan, tidur dan memukul Chanyeol. *LOL, dasar Baekyeol Couple* 
  18. Para penggemar Chanyeol disebut Pyromaniacs. 
  19. Chanyeol suka banget sama One Piece. Terbukti, dia memasang sticker di HP nya dengan salah satu karakter di One Piece, Cooper. 
  20. Chanyeol menyukai T.O.P Big Bang karna suara mereka yang mirip. *saya juga suka sama bang TOP xD*
  21.  Chanyeol punya gigi yang bagus dan putih. Banyak fans yang menanyakan apa sih merek pasta gigi yang dipakai Chanyeol. *LOL banget fansnya* 
  22. Chanyeol itu gak bisa tidur kalo lampunya mati. Kadang nih ya, saat dia sedang tidur sekalipun, dia akan sadar apabila ada orang yang matiin lampunya. Trus dia ngomel dengan mata yang masih terpejam “kenapa dimatikan?” hahaha 
  23. Selain itu, Chanyeol juga gak bisa tidur kalo panas. Kalo Baekhyun malah gak suka dingin. Baekhyun suka memasang penghangat ruangan di kamar mereka. Biasanya kalo udah kaya’ gini, Chanyeol akan jalan sambil tidur terus pindah tidur di sofa. 
  24. Chanyeol itu gak bisa lari terlalu lama. 
  25. Chanyeol dicap sebagai Lee Minho muda 
  26. Suho kadang suka sebel ama Chanyeol, soalnya jatah dia ngomong suka diambil ama Chanyeol.
  27. Kalo di dorm, Chanyeol ama Baekhyun itu berisiknya minta ampun, bahkan nih ya, Suho terkadang harus menggunakan kepalan tangannya buat mengontrol mereka, tapi itu tidak berguna sama sekali.

FAKTA D.O EXO-K
  1. Nama aslinya Do Kyungsoo
  2. Tanggal lahirnya 12 Januari 1993
  3. Tingginya 173 cm
  4. D.O sekamar dengan Kai *KaiSoo couple*
  5. D.O mengambil les vokal dan masuk SM Ent. tahun 2010 sebalumnya
  6. D.O ingin menjadi koki
  7. Golongan darah D.O adalah A
  8. Hyunshik Btob adalah teman dekat D.O
  9. D.O dan Suho adalah member terpendek di EXO-K
  10. D.O adalah seorang ulzzang anak kecil
  11. Dia dan member EXO-K mengikuti RCY *kalo di Indonesia itu semacam PMR*
  12. D.O sangat menyukai es krim *kita sama Oppa xD*
  13. Dia dengan mudah lupa dan jika sudah nervous D.O akan menunjukka ekspresi O__O
  14. Dia mengikuti casting SM Ent ketika dalam perjalanan pulang setelah kemenangannya dalam kontes menyanyi
  15. Lay berbicara tentang D.O => terlihat tidak banyak bicara sama sekali, tapi pada kenyataannya dia bisa berbicara panjang lebar. Dia sangat suka menyamangati orang lain dan sangat terbuka. Dan juga skill menyanyinya sangat bagus!
  16. D.O terlihat cute, berbeda dengan umurnya *fake maknae*
  17. D.O memiliki kakak laki-laki 3 tahun lebih tua darinya
  18. Masakan favoritnya adalah spaghetti
  19. Warna favoritnya adalah hitam
  20. Nomer favoritn D.O adalah nomor 1
  21. Motto hidupnya adalah menjadi nomor 1
  22. D.O mempunyai kebiasaan membersihkan seluruh benda
  23. Dia mempunyai kemampuan Bahasa Inggris terbaik dari beberapa member
  24. D.O dikenal sebagai member 4D
  25. Dia memiliki kepribadian sentimental
  26. Baekhyun dan D.O suka bekerja sama buat ngerjain Chanyeol

FAKTA KAI EXO-K
  1. Nama aslinya Kim Jongin
  2. Lahir tanggal 14 Januari 1994 di Seoul
  3. Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy Miss A,dan beberapa artis lainnya
  4. Bergolongan darah A.
  5. Tingginya 182 cm
  6. Kai dekat dengan Taemin Shinee
  7. Kai dapat julukan Dancing Machine 
  8. Kai punya anjing yang bernama MeongGu dan JjangGu.
  9. Katanya Kai itu mirip sama Taemin 
  10. Kai suka banget nga-game
  11. Kai adalah member yang paling banyak tidur dan yang paling susah bangun
  12. Kai bilang dirinya memang sangat sulit membuka mata di pagi hari , tapi dia akan bangun pagi-pai sekali, kemudian pergi ke mobil lalu tidur lagi.  
  13. Kai masih bisa tetap terlelap meskipun keadaan sangat ribut
  14. Sehun bilang kalau kai adalah member paling malas 
  15. Menurut Lay, Kai itu lebih dewasa daripada Tao
  16. Masih menurut Lay, Kai itu sangat serius dan keren di panggung tapi saat tidak diatas panggung dia ingin bertingkah cute didepannya.
  17. Kai ingin memiliki kekuatan Tao, yaitu Time Control.
  18. Kai itu alergi pakaian, kalo di rumah jarang pake baju alias Topless, bikin mimisan banget.
  19. Warna favorit Kai adalah Merah, Hitam
  20. Angka favoritnya adalah 1 
  21. Di SNSD Kai memilih Yoona dan Tiffany sebagai favoritnya 
  22. Roomate Kai itu D.O 
  23. Kai membawa bendera Indonesia dalam SMTown Seoul.
  24. Kai suka menggigit bibirnya
  25. Tipe cewe idealnya Kai itu kayak Han Ye Seul

FAKTA SEHUN EXO-K
  1. Nama aslinya Oh Sehoon
  2. Tanggal lahirnya 12 April 1994
  3. Tingginya 181cm
  4. Dia member tertinggi ke-5 setelah Kris, Chanyeol, Tao dan Kai
  5. Posisinya di EXO K adalah Lead Dancer, Rapper, Sub-Vocalist
  6. Dia magnae di EXO K ataupun EXO
  7. Dia salah satu Visualnya EXO
  8. Kekuatannya adalah angin
  9. Dia satu sekolah dengan Kai (School of Performing Arts, Seoul) juga beberapa artis lainnya
  10. Sehun adalah tipe cowok yang benar-benar cowok (alias cowok tulen)
  11. Meskipun cowok tulen, tapi dia adalah member yang mudah menangis dan tidak bisa berbohong
  12. Sehun suka ngga on time orangnya
  13. Dia member paling putih
  14. Dia bilang dia sudah mempunyai seseorang yang special
  15. Sehun pernah nangis gara-gara baekhyun. Jadi si Baekhyun suka ngaku-ngaku kalo dia kembarannya Luhan trus dia suka niru-niruin gayanya Luhan jadinya si magnae ngambek trus nangis deh.
  16. Sehun dekat dengan Donghae Super Junior
  17. Sehun mengungkapkan kalau di grup ia sangat menyukai Lu Han.
  18. Dia sangat dekat dengan Luhan
  19. Couplenya di EXO adalah Luhan
  20. Makanan favorit : daging, sushi
  21. Warna favorit : Hitam dan Putih
  22. dia suka film action
  23. angka favorit: 3, 5, 7
  24. moto: “Mari kita hidup saat melakukan hal itu kita suka!”
  25. Dia pernah menjadi seorang ulzzang (ulzzang itu icon trend remaja pada suatu era)
  26. Saat dance, Sehun memiliki gerakan-gerakan yang tegas dan cepat
  27. Suka melakukan aegyo

demikian fakta-fakta member EXO-K
semoga bermanfaat :)
Annyeong :)

Sabtu, 23 Februari 2013

EXO

Diposkan oleh Ayudya Putri Ramadhanti di 21.02 0 komentar
Ini hanya sekilas tentang EXO. Happy reading guys :)

EXO adalah boyband asuhan SM Entertainment yang debut pada tahun 2012, tepatnya pada bulan April.
Single debut mereka adalah MAMA, yang dirilis pada tanggal 8 April 2012. EXO terdiri dari 12 member dan dibagi menjadi dua sub unit, yaitu EXO-K untuk Korea Selatan dan EXO-M untuk China. Meskipun dibagi menjadi dua tetapi mereka tetap bersatu, sesuai dengan intro mereka : "WE ARE ONE! HELLO EVERYBODY! WE ARE EXO!"
 EXO-K dipimpin oleh Suho, sedangkan EXO-M dipimpin oleh Kris.
Berikut biodata member EXO :

Nama : Kim Joon Myeon 김준면 (Suho)
Tanggal lahir : 22 Mei 1991
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Leader, lead vocalist
Tinggi : 176 cm
Golongan darah : AB





 Nama Asli : Byun Baekhyun 변백현 (Baekhyun)
Tanggal lahir : 6 Mei 1992
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Main Vocalist
Tinggi : 183 cm
Golongan darah : B







 Nama : Park Chanyeol 박찬열 (Chanyeol)
Tanggal lahir : 27 November 1992
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Main rapper, vocalist
Tinggi : 187 cm
Golongan darah : A




Nama : Do Kyungsoo 도경수 (D.O)
Tanggal lahir : 12 Januari 1993
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Lead Vocalist
Tinggi : 180 cm
Golongan darah : B





Nama : Kim Jongin 김종인 (Kai)
Tanggal lahir : 14 Januari 1994
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Main dancer, Lead rapper, vocalist
Tinggi : 182 cm
Golongan darah : A





Nama : Oh Sehun 오세훈 (Sehun)
Tanggal lahir : 12 April 1994
Sub Unit : EXO-K
Posisi : Lead dancer, Vocalist, Rapper, Maknae
Tinggi : 181 cm
Golongan darah : A



Nama : Wu Yi Fan 吳凡 (Kris)
Tanggal lahir : 6 November 1990
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Leader, Lead Rapper, Sub vocalist
Tinggi : 187 cm
Golongan darah : A


Nama : Kim Min Seok 金珉碩 (Xiumin)
Tanggal lahir : 29 Maret 1990
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Lead Vocalist
Tinggi : 177 cm






Nama : Xi Luhan 鹿晗 (Luhan)
Tanggal lahir : 26 April 1990
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Lead dancer, Lead vocalist
Tinggi : 176 cm
Golongan darah : O





Nama : Zhang Yixing 張藝興 (Lay)
Tanggal lahir : 7 Oktober 1991
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Main dancer, Rapper, Vocalist
Tinggi : 177 cm






 Nama : Kim Jong Dae 金鐘大 (Chen)
Tanggal lahir : 21 September 1992
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Main Vocalist, Dancer
Tinggi : 178 cm






Nama : Huang Zi Tao 黃子韜 (Tao)
Tanggal lahir : 2 Mei 1993
Sub Unit : EXO-M
Posisi : Main Rapper, Vocalist








EXO-K

 EXO-M

WE ARE ONE! WE ARE EXO!

Oke, itu adalah sekilas tentang boyband EXO. Semoga bermanfaat. Gomawo sudah baca.
Annyeong haseyo :)
 

We Are One! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei